APA PUN YANG DIPERLUKAN

“Kami bisa mengalahkan siapa pun, selama kita melakukan apa pun.” Essendon Football Club Advertisement

r1543429_23080761[1]

Seperti slogan olahraga otot pergi, itu sebuah keindahan. Tapi untuk Essendon Football Club, itu menjadi kenangan untuk semua alasan yang salah, melambangkan sikap yang membawa klub dibatalkan. Itu motto mereka saat mereka siap untuk AFL musim 2013, seperti kisah program suplemen Club pecah terbuka, menendang dari skandal obat olahraga terbesar dalam sejarah Australia.

Tiga tahun kemudian, meskipun banyak ulasan, penyelidikan dan persidangan, masih ada mempertanyakan klub belum menjawab. Sampai hari ini, para pemain masih tidak tahu persis apa yang mereka diberikan.

“Jika saya tidak mendapatkan informasi ini dan saya tidak mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang saya minta, itu tidak akan pergi.” Hal Hunter, Mantan Essendon Football Club Pemain

Minggu ini Four Corners membawa Anda dalam pertempuran satu mantan Essendon pemain untuk mencari tahu apa yang ada di suplemen ia diarahkan untuk mengambil.

“Mereka bahkan tidak mau menceritakan apa (suplemen) adalah, mereka bahkan tidak bersedia untuk mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak tahu.” Pengacara

Sebagai rookie dengan klub, Hal Hunter bergabung dengan pemain yang lebih senior lainnya dalam program suplemen. Dia memberikan penjelasan saksi mata bagaimana rasanya menjadi bagian dari rezim dan apa yang terjadi di sekali skandal itu pecah.

“Sekarang (mereka) berusaha untuk membuat dia membayar untuk hak istimewa mencari tahu.” Pengacara

Dia menjelaskan bagaimana Club telah stonewalled upaya untuk mendapatkan catatan medis mendorong dia untuk mengambil tindakan di pengadilan, pemain Essendon pertama yang melakukannya.

Kasus Hal Hunter memberikan wawasan pengawasan klub dan pendekatan terhadap tugas perawatan berutang semua pemainnya.

“Saya tidak mengerti bagaimana majikan dapat mengobati seorang karyawan dengan cara itu.” pemain Agen

Apapun itu Membawa, dilaporkan oleh Quentin McDermott dan disajikan oleh Sarah Ferguson, pergi ke udara pada Senin 21 Maret di 8:30 EDT. Hal ini diputar pada hari Selasa tanggal 22 di 10.00 dan Rabu 23 di 11. Hal ini juga dapat dilihat pada ABC News 24 pada hari Sabtu di 20:00, ABC IView dan pada abc.net.au/4corners.

Sumber :  fitnezia.com ( Jual Suplemen fitnes Murah )

Baca Juga ~> Perdagangan Delegasi dari China Kunjungan Capstone Nutrisi untuk Lihat Manufacturing Practices Terbaik

One thought on “APA PUN YANG DIPERLUKAN

Leave a comment